Laporanku . .

Hari ini kegiatan saya yaitu membuat Blog , tugas sih tapi sekalian pengenalan dengan blognya sendiri . Heheheh , maklum saya agak gaptek :P . Kegiatan saya hari ini adalah membuat blog , dan membuat akun y-mail juga . Yah maklum lagi , saya tinggalnya didesa . Tau sih apa itu blog apa itu y-mail , apa itu google+ tapi saya tidak pernah menggunakan itu . Saat pertama datang tadi saya langsung melaksanakan kewajiban yang sudah diberikan yaitu , mengirim e-mail kepada pelanggan yang sudah memesan tetapi belum mentransfer biaya yang harus dibayar , juga sekalian mengecek pelanggan yang sudah saya kirimi e-mail satu minggu yang lalu di WHMCS . Setelah itu barulah saya mencoba membuat y-mail dan blog .Alhamdulillah  blognya jadi juga meskipun nggak bagus sih , dan saya langsung menuliskan cerita disana . Mungkin tidak penting , tetapi saya hanya ingin berbagi cerita . Lalu saya mengisi perut dulu karena sudah waktunya diisi sudah mulai keroncongan, heheheh . Sekitar jam 12'an saya membantu membungkus kaos yang akan di kirim ke masing-masing pelanggan yang sudah membeli domain . Setelah itu saya melanjutkan mengetik laporan ini , dan itulah kegiatan saya seharian ini :)

Leave a Reply